Sunday, May 19, 2013

Intopeksi diri yang paling Ngena.. Itu belajar dari Hal dan Moment kecil di sekeliling kita...

pagi ini surabaya galau..

yahhh hujann..kalo hujan inget dulu pas masih sekolahh.. kalo hujan tiba pas waktu masuk sekolah rasannya kalo sampai halaman sekolah ibarat Ikut lomba lari maraton Semuanya bergegas lari ke Gerbang sekolah..
Tapi setelah gua lulus yakk serasa moment gaya gitu tuch rasanya kayak ketemu ama yoona SNSD padahal mahh cuman lari bareng..
Sekarang temen - temen gua pada jadi orang semua gua aja yang gak Move on " *jiahhh bahasa gua* :) tapi setidaknya gua seneng karna apa..???? Gua melakukan pekerjaan yang jadi hobi gua itu yang membedakan gua dengan yang lain tapi semua itu gag melepas gua pingin ngumpul bareng teman " SMA gua .. gua baru nyadar Masa yang paling Sesyuatu banget itu pas SMA :)



------
Haisss Gua jadi Nostalgila tuchh .........yapp mungkin mOment itu gak bisa gua ulang lagi tapi gUa seneng banget bisa kenal  mereka dan 3 tahun mengejarrr sesuatuu bersama  yang kadang susah untuk di ungkapi ,, mereka juga lah yang membentuk pola pikir gua untuk lebih maju , lebih Pd dan lebih bisa berani mengambil sesuatu yang gua mau dengan Suportiv  dan Terima kasih untuk 3 tahun berSama kalian dan Terima kasih untuk semuanya ..




kadang sesuatu yang indah dan berharga itu gak berbentuk dan ga bisa dirasain tapi perlu harga yang mahal untuk menghargainnya dan jangan meremehkan hal - hal kecil yang terjadi di sekeliling kalian ..!!

" Masa - Masa Yang Membuat Gua Paham dan Ngerti Nabokk Banget Rasannya  "

Gua rasa  ini Cara Intropeksi Diri Yang Paling Mahal

No comments:

Post a Comment