Wednesday, January 1, 2014

AKAN JADI APA AKU NANTI ??


Aku sampai hari ini pun aku masih belum tau arah ku kemana akan jadi apa aku nantinya nanti juga belum terfikir , inginya hati akal dan fikiran ini aku ingin terus menulis tapi nyatanya tidak ada satupun tulisan yang dapat kuselesaikan seperti keinginan ku menjadi penyanyi tidak pernah aku tampil menyanyi di depan orang atau bahkan menyanyi di depan keluarga pun tidak pernah .

Jika ada yang bertanya tentang cita – citaku nanti.. aku hanya bisa menjawab biar lah cita – cita akan tetap menjadi cita – cita layaknya air sungai yang terus mengalir tapi sungai pun yang punya air yang tenang mempunyai tujuan tapi entah kemana cita – citaku kini bermuara..
Seribu tekad ku kerahkan mencoba berkata berani atau OK!! Saya akan melanjutkanya .. itupun tinggal isapan jempol belaka , banyak yang bermimpi tapi tidak pernah bangun dari tidurnya . banyak yang menginginkan sesuatu tapi mencoba meraihnya pun tak pernah..
Akan jadi apa aku nanti aku pun juga tak tahu seribu Tanya pun tak membuatku menjawab tanya itu ??
Aku seperti tanda Tanya di seribu persoalan yang muncul yang menunggu sang pena menjawab nya entah benar atau salah pun aku tak tahu..
Sama seperti manusia lainnya dan aku , mempunyai banyak keinginan yang bernama cita – cita tapi meraihnya pun masih berfikir.. seharusnya aku berani tapi keberanianku tidak cukup besar dari ketakutan ku sama seperti hari ini..
Ini bukan pilihan tapi hal yang pasti harus di pilih tidak ada pohon yang besar jika hanya di tanam di pot bunga hias… semua perlu proses bahkan makhluk seindah kupu – kupu pun pernah menjadi ulat menjijikan bagaimana bisa aku tidak percaya diri dengan apa yang kupunya ini .
Semua Tanya itu ada jawabnya sama seperti jawaban muncul karna pertanyaan..
----
Hari ini ku mulai menarik nafas dalam – dalam rasanya otak ku ingin berhenti di moment seperti ini , hal yang harusnya aku lakukan tapi sampai hari ini tak pernah ku melakukan ..dan selalu berkata nanti !! ..
Sementara Orang Lain berusaha meraih impinanya dengan segala cara walaupun hasilnya tak pernah ada yang tahu tapi mereka seolah – olah menganggap dirinya tak akan pernah gagal , sementara aku aku masih tetap takut untuk bertindak hanya terdiam dan mulai menyalahkan Nasib ?? “Nasib tidak dilahirkan dari keluarga kaya , Nasib selalu mendapat barang bekas kakak dan Nasib tidak pernah hidup dengan orang tua.. “ ingin rasanya berhenti dan berfikir lagi apa bedanya aku dengan mereka.. dan mungkin kini aku tahu apa yang salah .. salah aku adalah selalu berkata nanti !! sedangkan mereka adalah bertindak sekarang!! .
Akan jadi apa aku nanti , bahkan hal gila dan konyol selalu terbayang di fikiran ku . entah hari ini atau kapan atau saat aku berhenti berkata nanti !! aku ingin menjalani hari ini dengan sangat sederhana , sesederhana matahari yang terasa hangat , sesederhana air hujan yang terasa dingin..
Aku ingin hidup lebih realistis .. aku ingin hidup seperti apa yang kuinginkan , atau mengejar cita – cita yang aku fikir mungkin itu hanya jadi kata CITA – CITA tanpa pernah jadi kata NYATA .
Saat ini aku menikmati proses itu perlahan tapi pasti separuh aku sudah mulai tersadar , tersadar dari impian , impian yang menunggu ku di sana ..
Aku harus bisa bukan berarti aku harus berhasil tapi setidaknya aku seperti orang lain berusaha dan tentunya berdo’a..
Sesuatu yang kita remehkan tidak selalu mudah bahkan saat kau mencobanya berkali – kali tapi gagal dan berhasil saat akan menyerah itu pun masih masih terasa sulit , sesulit saat aku mempercayai apa yang harusnya aku percayai..

Akan jadi apa aku nanti ??

Sampai hari ini pun Proses itu masih berjalan berlahan tapi pasti,, mohon do'a nya..

No comments:

Post a Comment